Sabtu, 07 November 2015

Pengiriman Krawangan GRC Pesanan Konsumen ke DKI Jakarta

Pembaca sekalian, krawangan GRC adalah salah satu produk unggulan dari GRC HEXACON yang senantiasa terus mengembangkan desain dan produksi karya seni beton khususnya berbasis beton pracetak GRC (Glassfibre Reinforced Cement). Berikut ini adalah beberapa foto pengiriman produk panel krawangan GRC pesanan konsumen kami di Jakarta yang dilaksanakan sekitar akhir bulan oktober 2015 kemarin.
krawangan GRC
proses pengiriman krawangan GRC ke pihak ekspedisi
Order yang diterima oleh tim GRC HEXACON adalah krawangan GRC motif geometris Islami yang di set dengan ukuran panel 1x1 meter persegi dengan tujuan  memudahkan proses pengiriman dan pemasangan di lokasi. Adapun proses pemasangan akan dilakukan oleh pihak konsumen, namun kami dengan senang hati akan berusaha memberi petunjuk teknis pemasangan panel krawangan GRC melalui email atau telepon.
Suatu kehormatan bagi kami jika konsumen memberikan kepercayaan penuh mengingat pemisah jarak yang cukup jauh, kami di Jombang-Jawa Timur sedang pemesan berdomisili di DKI Jakarta.
krawangan GRC masjid
krawangan GRC motif geometris islami
krawangan GRC motif geometris islami
krawangan GRC motif geometris islami
Sekalipun antara tim GRC HEXACON dan konsumen tidak pernah bertatap muka langsung namun komunikasi bisa dilakukan secara efektif by online dengan media telepon, sms, bbm atau email. Adapun pengiriman panel krawangan GRC bisa dilakukan melalui jasa ekspedisi, trucking atau jika jumlahnya besar bisa menggunakan kontainer. Kami akan tetap berusaha melakukan proses packing sebaik mungkin demi menjamin keutuhan produk panel dekoratif tersebut sampai di lokasi dengan selamat.
krawangan GRC motif geometris islami
packing panel krawangan GRC
relief GRC motif geometris islami
relief panel GRC motif geometris islami
Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.

Silahkan hubungi kami di : 
email : grc.hexacon@gmail.com
telp : Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)/ Hisyam (082333058000)

Kantor pemasaran : 
Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482 telp: 0321-4890210

Workshop :
Desa Wonoayu, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur

Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...