Selasa, 17 November 2015

5 Tahapan Krawangan GRC Menuju Tangan Konsumen

Pembaca setia Blog GRC Hexacon, beberapa diantara anda pasti penasaran bagaimana tahapan yang harus di tempuh sebuah krawangan GRC (glassfibre reinforced concrete) hingga sampai ke tangan anda sebagai konsumen. Artikel ini juga sekaligus menjawab beberapa pertanyaan yang masuk tentang cara memesan krawangan GRC kepada tim GRC Hexacon. Nah, langsung saja begini caranya :
krawangan GRC pada sebuah jendela
krawangan GRC pada sebuah jendela
Tahap pertama, anda kirim info tentang rencana memasang krawangan GRC untuk project anda, bisa melalui telepon, sms atau email. Langsung saja hubungi mas Rizal via telp/sma/WA ke nomor 082257376999 atau 085858233999, insyaAllah pasti dibalas koq. Orangnya ramah koq, klo gak percaya ini foto orangnya :
foto mas Rizal bersama sahabat
Atau anda bisa langsung kirim request beserta data lokasi dan ukuran yang akan dipasang krawangan GRC melalui email. Alamat emailnya adalah : grc.hexacon@gmail.com. Dengan senang hati pasti akan kami balas. 
Lebih baik lagi jika kebetulan anda sudah memiliki gambar teknis dan motif krawangan GRC, namun bila anda belum memiliki konsep desain maka kami akan kirimkan katalog yang berisi pilihan desain krawangan dari tim desain GRC Hexacon.

Tahap kedua, dari info tersebut maka kami akan membuat surat penawaran produk panel GRC beserta beberapa alternatif motif desain krawangan GRC yang kira-kira cocok. Jika surat penawaran tersebut sudah disetujui dan sudah kirim DP :) , maka kita bisa melangkah menuju proses selanjutnya.

Tahap ketiga, kami akan membuat gambar kerja beserta desain motif krawangan GRC sesuai motif yang diminati. Disini kami memberikan paling tidak 2 alternatif motif krawangan GRC pada gambar kerja termasuk gambar rendering tampak 3D untuk bisa dipilih lagi, kecuali jika sejak awal desain krawangan ada dari klien. Umumnya pada tahapan ini ada beberapa kali revisi dari klien, dan di closing dengan tanda tangan acc gambar kerja oleh klien.
desain krawangan GRC hasil rendering 3D
desain krawangan GRC hasil rendering 3D
Tambahan : jika memang diperlukan tim survei GRC Hexacon bisa membantu pengukuran di lokasi sekaligus bertemu langsung dengan klien.
Narsis bentar pas lagi survei lokasi krawangan GRC di Islamic Center Mataram
Tahap keempat, dari gambar kerja yang telah di-acc klien maka tim produksi GRC Hexacon segera membuatkan cetakan/moulding dan memulai proses cetak krawangan GRC hingga produk sudah siap dikirim. Foto-foto krawangan GRC yang sudah dicetak akan kami emailkan kepada klien secara berkala sebagai laporan progress pekerjaan.
gambar desain krawangan GRC motif batik
gambar desain krawangan GRC motif batik
krawangan GRC motif batik selesai dicetak
krawangan GRC motif batik selesai dicetak
Tahap kelima, panel krawangan GRC yang sudah siap kirim mulai dipacking dan selanjutnya dikirim melalui jasa ekspedisi, trucking atau kontainer. Foto progress packing sampai loading juga akan kami emailkan kepada klien.
krawangan GRC motif Islami saat packing
krawangan GRC motif Islami saat packing
krawangan GRC motif Islami saat diangkut ke ekspedisi
krawangan GRC motif Islami saat diangkut ke ekspedisi
Nah pembaca sekalian, begitulah kira-kira 5 tahap untuk memesan krawangan GRC dari awal hingga produk sampai ke tangan konsumen. Mudah sekali bukan ?
Tentunya jika klien memesan krawangan GRC beserta pemasangan maka tim GRC Hexacon juga siap melaksanakan sepanjang masih mampu mencover lokasinya. Namun jika klien memasang sendiri maka dengan senang hati kami tetap membantu informasi tentang tata cara pemasangan krawangan di lokasi melalui media komunikasi yang ada.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...