Selasa, 17 November 2015

Jalusi Beton produksi GRC Hexacon

GRC Hexacon sebagai lini usaha CV HEXACON UTAMA - Jombang yang memproduksi berbagai ornamen dekoratif berbasis roster beton, beton GRC (Glassfibre Reinforce Concrete) dan beton pracetak untuk arsitektur bangunan dengan ini juga menawarkan produk roster jalusi beton atau ventilation block.
roster jalusi beton
jalusi beton
Jalusi beton yang juga disebut sebagai roster tampias, roster nako, roster tampon atau vent block dalam bahasa inggris adalah jenis roster beton yang berfungsi sebagai ventilasi udara alami namun dirancang sedemikian rupa supaya percikan air hujan dari luar tidak bisa masuk ke dalam ruangan. Roster beton ini berbentuk persegi panjang namun memiliki sirip dengan sudut kemiringan tertentu yang berfungsi menghalangi / blocking percikan air atau rembesan air hujan sehingga tidak bisa masuk kedalam.
roster jalusi beton
jalusi beton 
roster jalusi beton
jalusi beton
Penggunaan jalusi beton sangat cocok dipasang pada bangunan pergudangan atau pabrik, namun tidak menutup kemungkinan penggunaan roster jalusi beton untuk bangunan rumah tangga. Seperti diketahui bahwa dinding bangunan pabrik atau pergudangan yang mengutamakan efisiensi ruangan umumnya memiliki ketinggian rata-rata 6-7 meter dari muka tanah, sehingga percikan air/rembesan air akibat hujan merupakan problem tersendiri.
roster jalusi beton
foto gudang dengan ventilasi jalusi beton 
Selain itu jalusi beton juga menutup pandangan dua sisi antara luar dan dalam ruangan sehingga menjaga privasi dari luar bangunan, sekaligus menjaga konsentrasi pekerja pabrik yang sedang beraktifitas. Pemasangan jalusi beton idealnya dikombinasi dengan glassblock yang agar tercipta bangunan pergudangan/pabrik yang ideal dari sisi penghawaan dan pencahayaan namun tetap ekonomis dari segi biaya.
roster jalusi beton
foto dinding luar pabrik dengan ventilasi jalusi beton
Ukuran jalusi beton pada umumnya adalah 39x19x10 cm, namun kami juga siap memenuhi kebutuhan klien yang menginginkan jalusi beton customized dengan variasi ukuran maupun tambahan elemen khusus/ special edition.
Adapun beberapa jalusi beton yang bisa kami produksi adalah :
Jalusi Beton ukuran 40 x 20 x 10 cm
Jalusi Beton ukuran 40 x 20 x 12 cm
Jalusi Beton ukuran 39 x 19 x 10 cm
Jalusi Beton ukuran 39 x 19 x 12 cm
Jalusi Beton Anti Nyamuk dengan tambahan screen alumunium
roster jalusi beton
jalusi beton siap kirim dengan armada truk
GRC Hexacon akan senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan para klien akan ornamen dekoratif berbasis roster beton, beton GRC (Glassfibre Reinforce Concrete) dan beton pracetak untuk arsitektur bangunan termasuk pula jalusi beton. Bagi rekan-rekan yang bergerak di bidang properti khususnya kontraktor pergudangan dan kawasan industri kami siap bekerja sama untuk mensupplai kebutuhan roster jalusi beton dengan harga bersaing dan siap kirim ke luar daerah. Terima kasih.
roster jalusi beton
tumpukan jalusi beton menunggu pengiriman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...