Selasa, 19 Juli 2016

Foto2 Pemasangan Pagar Kawat Duri Jalan Tol PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI)

Pembaca blog GRC Hexacon Indonesia sekalian, pagar kawat duri sekalipun bentuknya kurang menarik namun tetap memiliki banyak keunggulan tersendiri sehingga tetap menjadi pilihan bagi beberapa kalangan yang mengutamakan fungsi utama dari pagar itu sendiri. Tentu kita paham bahwa fungsi utama pagar adalah sebagai tanda batas lahan dan pengaman tuk mencegah masuknya pihak tanpa ijin ke areal milik kita. Jika itu jadi pertimbangan, maka pagar kawat duri adalah solusi paling feasible.

pagar kawat duri jalan tol
pagar kawat duri jalan Tol Mojokerto-Kertosono PT MHI
Menyusul artikel tentang pemasangan pagar panel precast kemarin, berikut beberapa foto tentang kegiatan supply pagar kawat duri yang selesai kami laksanakan pada bulan kemarin sebagai bagian dari kegiatan pemasangan pagar ROW tipe 2 di Proyek Pembangunan Jalan Tol Mojokerto-Kertosono seksi 1 PT Marga Harjaya Infrastruktur. Sebagai sebuah start up bussiness kelas UKM, tentunya kami merasa sangat bersyukur bisa diberi kepercayaan oleh PT MHI, anak perusahaan dari grup Astra yang fokus di lini bisnis jalan tol. Banyak hal yang diajarkan kepada kami terutama tentang aspek peningkatan kualitas, aspek safety/K3 dan manajemen proyek yang disampaikan oleh mereka dalam setiap weekly meeting proyek ini kepada kami.

Nah, berikut adalah beberapa foto dokumentasi nya :

Foto dropping kolom precast dari mobil pick up : 


pagar kawat duri jalan tol

Foto gulungan kawat duri siap pasang di lokasi :


pagar kawat duri jalan tol

Foto kegiatan penggalian pondasi, yang di awasi oleh tim MHI dan konsultan :

pagar kawat duri jalan tol

 Foto pengangkutan kolom precast pagar ke lokasi pemasangan :

pagar kawat duri jalan tol

 Foto pengangkutan pondasi precast untuk pagar kawat duri :
pagar kawat duri jalan tol
 
Foto pagar kawat duri yang sudah terpasang :

pagar kawat duri jalan tol

Foto inspeksi tim MHI memeriksa hasil pekerjaan :


pagar kawat duri jalan tol


Demikian pembaca sekalian foto-foto dokumentasi kegiatan pemasangan pagar kawat duri yang telah dilaksanakan oleh team GRC Hexacon Indonesia di lokasi jalan tol Mojokerto-Kertosono PT MHI, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...