Senin, 26 Oktober 2015

Ornamen Mihrab Masjid Produksi GRC Hexacon

Pembaca sekalian, berikut kami sajikan beberapa foto relief GRC hasil karya tim produksi Hexacon yang telah dipasang untuk merenovasi mihrab sebuah masjid di daerah Sidoarjo -Jawatimur. Project relief GRC untuk mihrab masjid ini di produksi dan selesai dipasang pada pertengahan bulan oktober 2015.

Adalah sebuah kehormatan jika kita dipercaya oleh konsumen dalam hal ini takmir masjid untuk turut memperindah arsitektur bangunan tempat ibadah yang digunakan oleh warga muslim di sekitar lokasi.
ornamen GRC masjid produk GRC HEXACON
ornamen GRC mihrab masjid produk GRC HEXACON
Adapun motif dari ornamen dekoratif jenis relief GRC yang di aplikasikan disini adalah 4 macam sekaligus yaitu motif geometris, motif sulur, motif islami dan motif kaligrafi. Semoga hasil karya ini bisa menjadi bagian masjid yang menambah keagungan tempat beribadah warga sekitar kepada Allah SWT.
foto mihrab sebelum dipasang ornamen GRC
foto mihrab sebelum dipasang ornamen GRC
Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.
Silahkan hubungi kami di :

email : grc.hexacon@gmail.com
telp : Hisyam (082333058000) / Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)
kantor pemasaran : Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482

Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen.

Telp: 0321-4890210

Workshop :
Desa Wonoayu, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 



GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...