Selasa, 27 Oktober 2015

Krawangan GRC Motif Batik Bunga dari GRC Hexacon

Pembaca sekalian, desain produk ornamen dekoratif jenis krawangan GRC yang baru launching dari GRC Hexacon adalah karawangan GRC motif batik bunga. Desain ini terinspirasi dari kekayaan khasanah batik motif tradisional di Indonesia yang belum banyak tergali.

Krawangan GRC batik motif bunga

Krawangan GRC batik motif bunga
Ikuti terus update desain krawangan terbaru dari GRC Hexacon dengan terus mampir di blog ini. Kunjungi lapak kami di instagram dengan id: grc.hexacon untuk mendapatkan update desain terbaru krawangan, relief, ornamen dekoratif dari bahan GRC maupun produk2 roster beton motif customized.
 

Semoga desain krawangan GRC diatas bisa menginspirasi pembaca sekalian atau rekan-rekan arsitek untuk diaplikasikan pada fasade bangunan gedung yang memberikannya sebuah nuansa khas batik nusantara. Kami dengan senang hati akan menyambut sumbangan ide, gagasan atau berdiskusi untuk menambah khazanah dunia teknik sipil dan arsitektur khususnya yang berhubungan dengan seni beton GRC. Terimakasih.

Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.
Silahkan hubungi kami di :

email : grc.hexacon@gmail.com
telp : Hisyam (082333058000) / Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)
kantor pemasaran : Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482

Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen 

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...