Jumat, 11 Desember 2015

Foto Pengiriman Krawangan Batik ke Kota Kediri

Krawangan batik dari material GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) sebagai ornamen dekoratif rumah memang saat ini lagi trend di masyarakat. Kebanggaan untuk melestarikan budaya batik dengan menerapkan krawangan batik untuk mempercantik rumah harus didukung oleh semua pihak baik masyarakat awam, budayawan maupun pemerintah. Tim drafter GRC Hexacon juga berupaya membuat beberapa desain krawangan batik yang semoga diminati oleh pembaca sekalian.
krawangan GRC motif batik sulur
Berikut gambar desain krawangan batik :
desain krawangan batik motif sulur daun
desain krawangan batik motif sulur daun
Pada awal Desember kemarin kami mendapat order krawangan batik oleh pembaca di kota Kediri, Jawa Timur. Desain yang dipilih klien adalah krawangan GRC motif batik sulur daun seperti yang pernah kami kirim ke Menado beberapa bulan lalu namun dengan ukuran berbeda.
Berikut ini adalah foto-foto krawangan produk GRC hexacon.
krawangan batik motif sulur daun setelah sebelum dicat
krawangan batik motif sulur daun sebelum dicat
Material krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) adalah jenis beton fiber yaitu beton dengan penguat serat fiberglass, sehingga lebih ringan namun tetap kuat. Finishing beton GRC bisa dibiarkan sebagai beton exposed ataupun dicat menggunakan cat semprot/spray atau dikuas dengan warna sesuai keinginan. Berikut foto krawangan batik setelah dicat semprot warna putih.
krawangan batik motif sulur daun setelah setelah dicat
krawangan batik motif sulur daun setelah dicat (..wah koq ada penampakan hehehe..)
krawangan batik motif sulur daun setelah setelah dicat
krawangan batik motif sulur daun setelah dicat (foto diulang setelah penampakannya hilang hehe..)
Sekedar menyegarkan memori, krawangan atau decorative screen pada dasarnya adalah jenis ventilasi udara dan pencahayaan alami dari panel berlubang-lubang. Seiring perkembangan seni krawangan maka berbagai motif dan material bisa diaplikasikan pada panel krawangan sehingga aplikasi krawangan saat ini tidak hanya sebagai ventilasi/pencahayaan alami namun lebih jauh bisa berfungsi pula sebagai sekat ruangan atau ornamen dekoratif tuk percantik bangunan.
krawangan batik motif sulur daun setelah setelah dicat
krawangan batik motif sulur daun setelah dicat dari tampak samping
Foto krawangan batik saat hendak dikirim ke Kediri, Jawa Timur.
krawangan batik motif sulur daun saat akan dikirim
krawangan batik motif sulur daun saat akan dikirim
GRC Hexacon senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen dalam produk2 beton pracetak atau ornamen dekoratif GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) mulai dari tahap desain, produksi hingga pengiriman ke tempat. Jika ada pembaca yang berminat jangan sungkan menghubungi mas Rizal Rahmansyah di nomor 082257376999 (Telp/sms/Whatsapp/Line). Kami siap membantu anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...