Jumat, 04 Desember 2015

Desain Krawangan GRC Free Style dari GRC Hexacon

Pembaca sekalian, diantara beberapa desain krawangan GRC (Glassfibre Reinforce Concrete) motif terbaru awal bulan ini yang sudah dibuat oleh tim drafter GRC hexacon ada yang kami sebut motif free style. Kenapa disebut krawangan GRC free style ? Ya karena motif ini tidak lumrah alias anti mainstream dari motif krawangan GRC yang umumnya ada di pasaran.
krawangan free style motif tiger
krawangan free style motif tiger
Krawangan GRC motif tiger diatas adalah terinspirasi pada gambar harimau yang sedang merangkak maju menuju ke arah kita. Konon gambar harimau merangkak maju adalah melambangkan sifat keberanian, kekuatan dan pantang menyerah untuk terus maju. Cocok jika diaplikasikan sebagai panel dekoratif pada ruang tamu, distro, galeri seni, tempat usaha ataupun sebagai hiasan pada lobby hotel.
 
harimau
foto harimau merangkak

Selanjutnya dibawah ini adalah desain krawangan GRC motif samurai...juga terkesan anti mainstream bukan? Samurai adalah istilah di negara Jepang untuk ksatria elit bersenjata atau juga sebutan untuk bangsawan militer pada abad pertengahan. Jika ingin pembaca mengetahui lebih lengkap tentang samurai Jepang bisa membacanya di situs wikipedia
krawangan free style motif samurai
krawangan free style motif samurai
Motif krawangan free style ini bergambar samurai  yang menghunus katana lengkap dengan baju zirah siap menyongsong kedatangan musuh. Gambaran sinar matahari mengesankan semangat dan rasa optimis pantang menyerah. Krawangan GRC motif samurai ini cocok diaplikasikan pada restoran khas jepang atau distro ataupun sebagai penghias ruang tamu anda.
samurai Jepang
foto para samurai Jepang
Kehebatan dan sepak terjang samurai selama berabad-abad di negara Jepang sangat dikenal di dunia hingga banyak film mengangkat tema samurai bahkan ada film Hollywood yang berkisah tentang samurai. Film yang berjudul The Last Samurai ini dibintangi oleh aktor terkenal Tom Cruise.
Aktor Hollywood Tom Cruise dalam film The Last Samurai
Aktor Hollywood Tom Cruise dalam film The Last Samurai
Bagaimana apakah anda berminat memesannya ? Jika berminat memesan krawangan GRC dengan motif-motif diatas silahkan menghubungi mas Rizal Rahmansyah melalui telp/sms/Whatsapp/Line 082257376999. Atau apakah anda memiliki ide motif ornamen dekoratif yang lain ? Sebagai produsen krawangan GRC, ornamen dekoratif dan roster beton motif custom kami siap membantu dari tahap desain, proses produksi hingga pengiriman ke lokasi.Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...