Selasa, 05 April 2016

Krawangan GRC Kombinasi Batik Kaligrafi Pesanan Konsumen Pekanbaru - Riau

Pembaca sekalian, jika diamati maka aplikasi krawangan atau decorative screen dari material GRC (Glassfibre Reinforce Concrete) sebagai ornamen dekoratif makin bertambah pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai hasilnya berbagai motif krawangan GRC di dunia terus bermunculan seperti yang telah kita ketahui bersama seperti krawangan islami, krawangan batik, krawangan masjid, krawangan etnik, krawangan kaligrafi, krawangan natural, krawangan abstrak, krawangan kombinasi dan sebagainya.

Beberapa waktu lalu tim GRC Hexacon mendapat order alias pesanan dari klien di Pekanbaru-Riau, berupa krawangan/decorative screen kombinasi motif batik dan kaligrafi. Setelah proses negosiasi awal selanjutnya tim drafter membuatkan desain krawangan GRC sebagaimana gambar berikut : 
desain krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
desain krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
Krawangan GRC pada order kali ini memiliki motif yang cukup unik karena memadukan batik khas nusantara dengan kaligrafi bahasa arab. Tulisan kaligrafi pada desain krawangan GRC diatas adalah lafadz "Allah" dan "Muhammad" sedang motif batik yang dipilih adalah motif sulur padma sari khas ukiran Bali.
Setelah melalui proses beberapa kali revisi akhirnya desain pun di ACC konsumen dan selanjutnya dibuatkan moulding dan dicetak oleh tim produksi di workshop kami. Hasilnya adalah sebagaimana foto dibawah ini : 
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
Selanjutnya ada perkembangan baru dari konsumen sehingga kami melakukan revisi pada arah kaligrafi dari vertikal menjadi horisontal menyesuaikan arah pemasangan di bangunan rumah. Hasilnya adalah sebagaimana foto dibawah ini, krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi yang sudah selesai dipacking siap terbang ke kota Pekanbaru-Riau. Informasinya krawangan GRC ini akan digunakan klien sebagai sekat atau room divider.
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi selesai packing
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi selesai packing
Setelah di packing rapi dan kuat, tahap selanjutnya krawangan GRC segera diantar ke tempat ekspedisi yang siap mengantarnya ke pulau sumatera hehehe...:)
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi siap kirim
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi
krawangan GRC kombinasi batik kaligrafi siap kirim
Demikian pembaca budiman, tim GRC Hexacon siap mensupport kebutuhan para konsumen penggemar ornamen dekoratif dari krawangan GRC walau jumlahnya tidak terlalu banyak sepanjang masih bisa dikirim dengan paket ekspedisi. Walaupun ukurannya hanya 2 atau 3 meter persegi, jangan segan menghubungi kami. Dengan berkembangnya jangkauan perusahaan logistik / ekspedisi maka jarak kita dengan konsumen semakin dekat sekalipun lokasi di pulau yang berbeda asal masih dalam wilayah NKRI tercinta.

Jika ada pembaca yang berminat memesan krawangan GRC dengan motif unik atau customade, silahkan menghubungi mas Rizal di telp/sms/WA : 082257376999.
Demikian semoga artikel ini bisa bermanfaat, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...