Jumat, 25 September 2015

Krawangan GRC motif Batik produksi GRC Hexacon yang siap kirim ke Manado

KRAWANGAN GRC motif Batik produksi GRC Hexacon .

Bukti dari hasil kreatif tim desain kami adalah adanya fisik dari panel dekoratif krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement) yang sudah di cetak. Berikut ini adalah krawangan motif batik produksi GRC HEXACON yang sudah siap untuk dikirim.
Krawangan GRC motif bunga


Pelanggan berhak memilih desain yang di inginkan dan kami sebagai penyedia krawangan GRC akan berusaha mewujudkan pilihan desain tersebut, baik motif islami, geometris, natural, abstrak ataupun motif etnik. Dengan dukungan kepercayaan anda kami akan terus berusaha berkarya sebaik mungkin.
Krawangan Batik produksi GRC Hexacon
Krawangan GRC motif Batik produksi GRC HEXACON
Krawangan batik motif sulur dari GRC HEXACON
Krawangan GRC batik motif sulur dari GRC HEXACON
 
Krawangan Batik siap kirim
Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada konsumen terhormat yang telah memberi kepercayaan kepada GRC Hexacon untuk memenuhi kebutuhan panel dekoratif krawangan GRC motif batik di atas. Oh iya sebagai catatan krawangan GRC motif batik ini adalah order dari konsumen di Manado-Sulawesi Utara.

Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.
Silahkan hubungi kami di :

email : grc.hexacon@gmail.com
telp : Hisyam (082333058000) / Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)
kantor pemasaran : Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482

Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen. 

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...